Daftar Kata kunci PPC Termahal

By

Daftar Kata kunci PPC Termahal

Bagaimana cara Google membuat uang? Anehnya, 97% berasal dari online iklan bayar per-klik. Pada WordStream kita tidak bisa mendapatkan cukup PPC; itu sebabnya kami memutuskan untuk melakukan penelitian dan mencari tahu apa kata kunci yang paling mahal di Google. Beberapa hasil kami tentang kata kunci PPC yang paling populer dan paling mahal yang diharapkan, sementara beberapa (seperti darah tali dan pengobatan mesothelioma) mengejutkan kami dan pembaca kami.
Catatan: Jika Anda tidak mengerti Infographic ini, pertimbangkan belajar lebih banyak tentang apa yang Google AdWords.
Top 10 Termahal Google Kata Kunci
Top 10 Keywords Termahal adalah:
asuransi
pinjaman
hipotek
Kuasa Hukum
kredit
pengacara
menyumbangkan
derajat
Hosting
klaim
Anda akan melihat bahwa sepuluh AdWords paling mahal kata kunci kesepakatan terutama dengan pembiayaan dan industri yang mengelola sejumlah besar uang. Fakta bahwa pendidikan keyword "gelar" adalah salah satu dari kata kunci yang paling mahal Google sepuluh, sampai dengan pengacara dan kredit, mengingatkan kita dari biaya pendidikan yang berkembang.
Sepuluh kata kunci yang paling mahal berikutnya melengkapi jumlah daftar kami, sehingga atas 20 kata kunci AdWords yang paling mahal:
Panggilan Konferensi
perdagangan
perangkat Lunak
pemulihan
transfer
Gas / Listrik
kelas-kelas
Rehab
pengobatan
Darah Tali
Di sana Anda memilikinya - kata kunci biaya tertinggi. Jika Anda mempertimbangkan masuk ke salah satu dari industri ini, siap untuk membayar biaya tinggi per tingkat klik untuk kata kunci atas. Sementara beberapa mungkin mulai fasilitas pengolahan untuk kebaikan yang lebih besar, akan menyadari bahwa Anda akan berakhir di salah satu kelompok niche yang paling mahal, dan dibayar pencarian dompet pemasaran Anda akan menderita dari orang-orang BPK yang tinggi.
Kata kunci SEM paling mahal mungkin frustasi bagi mereka di industri, tetapi mereka adalah kata kunci yang terbaik untuk Google, yang membuat 97% dari pendapatan dari iklan di situs Google (AdWords, AdSense). Dalam empat kuartal terakhir, pemain terbesar dalam sejarah mesin pencari membawa $ 32200000000 pendapatan iklan keseluruhan.
kata kunci mahal Laporan
Kata Kunci AdWords Termahal
Sementara tawaran minimum per kata kunci adalah 5 sen di AdWords, kata kunci biaya tinggi yang tercantum di atas adalah tempat di dekat itu. Google dapat membuat hingga $ 50 per klik dari kata kunci PPC yang paling mahal. Iklan kata kunci adalah bisnis yang sangat menguntungkan bagi Google.
Kelompok-kelompok niche yang paling mahal membayar untuk kata kunci yang paling mahal adalah industri dengan nilai pelanggan seumur hidup yang sangat tinggi; kata kunci AdWords yang paling mahal yang ada di industri di mana pelanggan pay-off cukup tinggi. Pada akhirnya, jumlah perusahaan asuransi uang dapatkan dari penandatanganan up individu untuk asuransi dengan mereka membuat biaya tinggi per tingkat klik bernilai investasi, bahkan pada $ 54 klik.
Tips untuk Bisnis yang ada di Mahal Google Keyword niches
Jika Anda berada di industri membayar uang besar untuk kata kunci Google AdWords yang paling mahal, Anda akan ingin memastikan Anda menerapkan membayar per klik pemasaran praktik terbaik. Berikut adalah beberapa yang perlu diingat:
Skor Kualitas: AdWords Tinggi Mutu dapat menurunkan BPK Anda dan membantu Anda membayar lebih sedikit untuk kata kunci yang paling sukses. Alat seperti Niche Finder Kata Kunci memberi Anda kemampuan untuk membagi daftar kata kunci yang besar menjadi lebih kecil, lebih tersegmentasi daftar yang Anda dapat dengan mudah menulis teks iklan yang ditargetkan untuk, sehingga meningkatkan Angka Mutu dan peringkat kata kunci yang lebih baik.
Jadilah spesifik: Sasaran spesifik, 3-5 kata kunci kata. Anda dapat menggunakan alat kata kunci Google AdWords untuk datang dengan ide-ide kata kunci tertentu, kata kunci ekor luas dan panjang.
Gunakan Kata Kunci Negatif: Gunakan alat kata kunci negatif untuk menemukan kata kunci yang Anda tidak ingin muncul untuk. Kata kunci yang tidak relevan menghasilkan klik mahal yang tidak akan pernah mendorong konversi, dan saat penawaran pada kata kunci yang paling mahal pada $ 50 per klik, kata kunci negatif benar-benar penting.
Fokus pada Relevansi
Landing Page Optimization: Sementara tingkat konversi yang paling AdWords tinggal di sekitar 2%, kita akan sering lihat halaman arahan mengkonversi 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk optimasi halaman arahan adalah untuk terus mencoba berbagai jenis penawaran dan menguji bagaimana orang menanggapi mereka.
Ingin belajar Google AdWords? WordStream memiliki sumber daya pendidikan, peralatan, dan perangkat lunak manajemen PPC kebutuhan bisnis Anda untuk sukses.
Bagaimana Apakah Google Membuat Pendapatan Its?
Banyak orang terkejut mengetahui bahwa Google membuat 97% dari pendapatan mereka dari online iklan bayar per-klik. Kami memutuskan untuk menggali dan pecah kata kunci yang tepat membuat Google uang paling banyak.
Bagaimana Apakah Data untuk Termahal Kata Kunci Studi Disusun?
Untuk Paling Mahal Keywords Infographic, kami mengumpulkan data dari database kata kunci kita sendiri besar dan Perangkat Kata Kunci Google untuk menentukan atas 10.000 paling mahal kata kunci berbahasa Inggris selama 90 hari.
Kami kemudian diselenggarakan total daftar kata kunci besar dalam kategori dengan tema, seperti "Kredit", atau "Asuransi." Kategori kunci terbesar ditentukan dengan pembobotan jumlah kata kunci dalam setiap kategori, serta perkiraan volume pencarian bulanan dan BPK rata-rata untuk setiap kata kunci.
Mengapa Skor Kualitas Penting Untuk Penawaran pada Kata Kunci Kompetitif?
Skor Kualitas adalah kunci untuk menggunakan AdWords efektif dan mendapatkan hasil maksimal dari anggaran iklan Anda. Ketika penawaran pada kata kunci yang kompetitif, Angka Mutu terutama penting karena Kualitas Tinggi Skor dapat membantu Anda menurunkan rata-rata biaya per klik.
Jika Anda khawatir tentang Angka Mutu, cobalah menjalankan AdWords Grader gratis, perangkat gratis yang membantu pengiklan mengevaluasi kampanye PPC mereka berdasarkan metrik penting seperti Angka Mutu. Jika Anda mencetak rendah, Angka Mutu dapat ditingkatkan dengan menulis teks iklan dan halaman arahan yang lebih bertarget.
Mengapa Kata Kunci Negatif Bermanfaat Ketika Penawaran pada Mahal Keyword Kategori?
Kata kunci negatif membantu Anda menghilangkan permintaan yang tidak diinginkan dari memicu iklan Anda. Sebuah alat kunci negatif dapat digunakan untuk membantu mencari tahu apa jenis kata kunci Anda mungkin dicocokkan dan menyingkirkan frase kata kunci yang tidak relevan, membantu mencegah pengeluaran sia-sia.
Mengapa Landing Page Optimization Penting Saat Penawaran pada Kata Kunci Mahal?
Halaman arahan yang dioptimalkan dapat memiliki tingkat konversi setinggi 20% atau bahkan 30%. Kunci untuk optimasi halaman arahan mencoba berbagai jenis penawaran, menguji mereka, dan melihat bagaimana orang merespon.
Mengapa Penting untuk menjadi Spesifik Ketika Penawaran pada Kata Kunci Mahal?
Target kata kunci yang lebih spesifik memastikan bahwa Anda hanya membayar untuk kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda. Menargetkan, 3-5 kata kunci kata tertentu. Menerapkan alat kata kunci dapat membantu Anda menghasilkan ide-ide kata kunci tertentu, pastikan Anda hanya membayar untuk kata kunci yang spesifik untuk bisnis Anda.
Adakah Studi Industri Lain Tentang Google Kata Kunci Termahal?
Ya, kami telah melakukan beberapa penelitian lain di tempat yang berbeda tentang pendapatan Google. Lihat kami:
Melanggar Bawah Google 2011 Pendapatan
Kami tindak lanjut penelitian ini, mana Mesothelioma, Apa Cord Blood, & lain Tanya Jawab
Apakah Minimum Bid Per Kata Kunci di Google AdWords?
Tawaran minimum per kata kunci adalah 5 sen.

Apa yang Paling Uang Google Dapat Membuat Untuk Setiap Klik?
Google dapat membuat hingga $ 50 per klik dari tawaran kata kunci PPC

Apa Termahal Kata Kunci Kategori?
Kata kunci asuransi yang paling mahal. Google AdWords kategori kata kunci dengan volume tertinggi dan biaya, seperti "asuransi" kategori, merupakan bisnis dengan nilai pelanggan seumur hidup yang sangat tinggi - dengan kata lain, industri seperti ini bersedia membayar banyak untuk mendapatkan pelanggan baru karena yang lama istilah membayar begitu menguntungkan.
BerapaBPK Asuransi Kata Kunci?
BPK atas untuk kata kunci asuransi $ 54,91.

Apa Tertinggi Biaya-Per-Click Keyword Pinjaman?
BPK tertinggi untuk kata kunci pinjaman adalah $ 44,28.

Berapa Biaya-Per-Klik untuk Mortgages Kata Kunci?
Atas biaya per-klik untuk kata kunci hipotek $ 47,12.

Apa BPK Terbesar Jaksa Kata Kunci?
BPK terbesar untuk kata kunci pengacara adalah $ 47,07.

Apa yang tertinggi tercatat Cost Per Klik untuk Kredit Kata Kunci?
Untuk kata kunci kredit, BPK tertinggi adalah $ 36,06.

BerapaBPK untuk Pengacara Kata Kunci?
Biaya-per-klik tertinggi untuk kata kunci pengacara adalah $ 42,51.

Apa BPK Terbesar untuk Donasi Kata Kunci?
Klik biaya per top terbesar untuk kata kunci sumbangan adalah $ 42,02.

BerapaBPK untuk Gelar Kata Kunci?
Klik biaya per terbesar untuk kata kunci derajat $ 40,61.

BerapaBPK untuk Hosting Kata Kunci?
Dengan kata kunci hosting, BPK tertinggi adalah $ 31,91.

Apa BPK Terbesar Keyword Klaim?
BPK atas untuk kata kunci klaim adalah $ 45,51.

BerapaBPK untuk Panggilan Konferensi Kata Kunci?
Klik biaya per terbesar untuk kata kunci Konferensi panggilan adalah $ 42,05.

Apa BPK tertinggi untuk perdagangan Kata Kunci?
BPK terbesar untuk kata kunci trading adalah $ 33,19.

BerapaBPK untuk Software Kata Kunci?
Biaya-per-klik tertinggi untuk kata kunci perangkat lunak $ 35,29.

BerapaBPK untuk Pemulihan Kata Kunci?
Klik biaya per terbesar untuk kata kunci pemulihan $ 42,03.

Apa BPK Terbaik untuk transfer Kata Kunci?
The maksimum yang terdaftar biaya per-klik untuk kata kunci transfer $ 29,86.

Apa BPK tertinggi untuk Gas & Electric Kata Kunci?
Untuk gas & kata kunci listrik, BPK mencatat terbesar adalah $ 54,62.

BerapaBPK untuk Kelas Kata Kunci?
Terbesar biaya per-klik untuk kata kunci kelas $ 35,04

Berapa Biaya-Per-Klik untuk Rehab Kata Kunci?
BPK tertinggi untuk kata kunci rehabilitasi adalah $ 33,59

Apa BPK Terbesar untuk Pengobatan Kata Kunci?
Biaya-per-klik terbesar untuk kata kunci pengobatan $ 37,18

BerapaBPK untuk Darah Tali Kata Kunci?
Untuk kata kunci darah inti, biaya per klik tertinggi adalah $ 27,80

0 comments:

Posting Komentar