pendapatan $ 5.245,99 Dari 1 Adsense Blog!

By
Topik Covered di Panduan ini:
- Apa Insinyur Google AdSense katakan tentang CTR
- Webmaster Apa yang telah menyimpulkan tentang CTR
- Lalu Lintas dan dampaknya pada RKT
- Percobaan dengan RKT
Apa Google AdSense Insinyur Say
- Sebuah percakapan email dengan Engineer Google:

"Karena sifat dinamis dari Google AdSense, fluktuasi pendapatan Anda akan terjadi. Pendapatan Anda akan tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jenis iklan yang disajikan ke halaman Anda, biaya per klik atau biaya per kesan iklan tersebut, dan klik pengguna Anda melalui pilihan. Mengenai penempatan iklan - format iklan terbaik bervariasi dari halaman ke halaman. Kami telah mengamati bahwa, secara umum, iklan yang lebih luas berperforma lebih baik karena mudah dibaca mereka. Kami sangat menyarankan menempatkan pengguna pertama Anda ketika memutuskan penempatan iklan. Pikirkan tentang perilaku mereka pada halaman yang berbeda, dan apa yang akan menjadi paling berguna dan terlihat oleh mereka. Anda akan menemukan bahwa posisi iklan yang paling optimal tidak selalu apa yang Anda harapkan pada halaman tertentu. "

-
Panduan Google Optimization :
Misalnya, pada halaman di mana pengguna biasanya difokuskan pada membaca sebuah artikel, iklan yang ditempatkan langsung di bawah akhir artikel cenderung tampil lebih baik. Ini hampir seolah-olah pengguna selesai membaca dan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang bisa saya lakukan selanjutnya?" Iklan Tepatnya ditargetkan hanya seperti menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.
https://www.google.com/support/adsense/bin/static.py?page=tips.html
Webmaster apa yang telah menyimpulkan
Webmaster memiliki beragam pandangan tentang bagaimana meningkatkan CTR. Ini sangat tergantung pada kata kunci yang Anda targetkan, melihat dari situs Anda, kualitas isinya, penempatan iklan AdSense, optimasi halaman, dan berbagai faktor lainnya. Umumnya, blok AdSense dibungkus antara kualitas konten karya yang terbaik. Untuk situs yang memiliki konten berkualitas buruk, menempatkan iklan sebelum dimulainya konten bekerja dengan baik.
Jika Anda mengembangkan situs konten berkualitas buruk, kemungkinan akan memberikan CTR dan klik tinggi, tetapi Anda akan mendapatkan iklan harga rendah. Selain itu, tak seorang pun akan ingin menambahkan URL Anda ke favorit mereka. Namun, jika Anda memiliki konten yang berkualitas yang membuat pengunjung terpaku, Anda mungkin mendapatkan CTR rendah, tetapi Anda akan mendapatkan iklan harga tinggi dan pengunjung biasa.

Posisi yang tepat dari iklan di situs Web Anda memiliki dampak langsung terhadap RKPT Anda. Mengubah lokasi iklan dan menonton perubahan dalam RKPT Anda secara teratur. Cobalah untuk menemukan area halaman dimana fokus pengunjung dapat. Umumnya, iklan AdSense di dekat konten kualitas atau daerah penting lainnya seperti bar navigasi cenderung berperforma lebih baik. Tapi itu benar-benar tergantung pada kata kunci yang Anda targetkan, dan lalu lintas yang Anda miliki.
Lalu Lintas
AdSense datang setelah lalu lintas. Tidak ada lalu lintas, tidak ada AdSense. Jaga baik-baik lalu lintas Anda. Pengunjung Anda mengharapkan beberapa informasi berharga dari Anda. Pastikan Anda menyediakan konten berkualitas kepada mereka. Hal ini akan meningkatkan rasio pengembalian pengunjung Anda 'kembali. Dan hanya mereka pengunjung yang kurang ditargetkan, akan kembali ke konten yang Anda sediakan. Pengguna lebih bertarget berarti lebih CTR. 85% dari pengunjung saya menambahkan URL website saya di favorit mereka. Dan mereka kembali.

Instal website software statistik monitoring dan secara teratur melihat log web. Mengidentifikasi di mana sebenarnya lalu lintas yang datang dari. Cobalah untuk membangun pola atau hubungan antara statistik AdSense dan statistik lalu lintas. Ini akan membantu Anda menganalisis alasan penyimpangan ditandai masuknya lalu lintas. Ini akan memberi Anda ide-ide baru untuk mengembangkan lalu lintas.
percobaan
Percobaan dan bereksperimen banyak, sampai Anda puas dengan tweak yang telah Anda lakukan untuk mencapai RKPT tertinggi. Melacak kinerja halaman Anda dengan membuat saluran iklan di AdSense Control Panel. Terus bereksperimen sampai Anda puas dengan RKPT Anda. Padahal, setiap percobaan tersebut akan membuat Anda kehilangan uang untuk satu atau dua hari, karena Google mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan perubahan baru, tetapi akan bermanfaat dalam jangka panjang.

0 comments:

Posting Komentar