Cara Nonton Video Youtube Yang Diblokir

By

Cara Nonton Video Youtube tidak tersedia di negara Anda

Tujuan dari halaman ini adalah untuk menyediakan cara untuk membuka blokir Video YouTube yang hanya diijinkan untuk dilihat di negara-negara tertentu. Artikel ini bukan tentang blokir seluruh domain YouTube.com, melainkan hanya video tertentu yang memiliki batasan geografis.

Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin mengalami salah satu pesan berikut ketika mencoba untuk menonton beberapa video di YouTube:

"Video ini tidak tersedia di negara Anda""Pengunggah belum membuat video ini tersedia di negara Anda.""Video ini berisi konten dari ..., yang telah diblokir di negara Anda atas dasar hak cipta."
Masalahnya dijelaskan pada pejabat halaman YouTube Bantuan , namun YouTube tidak menawarkan solusi untuk mereka yang terkena dampak pembatasan ini. Rupanya, baik YouTube atau poster video punya masalah dengan negara Anda dan telah memutuskan untuk memblokir atau hanya memungkinkan pilih negara beberapa untuk melihat video itu. Tergantung di mana Anda tinggal, ini bisa menjadi masalah besar dengan beberapa negara yang memiliki lebih buruk daripada yang lain. Di Jerman, misalnya, sebagian besar video musik akan diblokir karena masalah hak cipta.

Bagaimana untuk Membuka pembatasan negara YouTube?

Sejak YouTube menggunakan alamat IP Anda untuk menentukan lokasi Anda, proxy dapat digunakan untuk menyamarkan lokasi Anda dan membuatnya tampak bahwa Anda menghubungkan dari negara mana pun yang proxy tertentu berada. Jika beberapa video YouTube yang hanya diperbolehkan untuk dilihat oleh orang-orang yang tinggal di Amerika Serikat, dan Anda tinggal di Kanada, kemudian menggunakan proxy yang terletak di Amerika Serikat akan membuat YouTube berpikir bahwa permintaan tersebut berasal dari Amerika Serikat.

Di negara-negara yang merupakan YouTube Video diblokir?

Jadi, Anda telah menemukan sebuah video YouTube yang diblokir di wilayah Anda, langkah berikutnya akan menemukan proxy yang terletak di salah satu negara diperbolehkan mana video yang dapat dilihat. Masalahnya adalah bahwa Anda tidak tahu negara-negara yang memungkinkan. Semua Anda tahu pasti adalah bahwa itu pasti diblokir di negara Anda.

Sebuah rasa yang sederhana dapat bekerja - video YouTube jarang diblokir untuk pengunjung AS, sehingga proxy yang terletak di Amerika Serikat harus bekerja dalam banyak kasus, tapi kadang-kadang YouTube adalah ketat dari itu. Beberapa video YouTube diblokir untuk seluruh dunia kecuali untuk negara tertentu saja.

Untungnya, YouTube menyediakan API yang mengembalikan informasi rinci tentang setiap video YouTube seperti daftar negara di mana video yang tersedia. Kami disederhanakan lebih jauh, dengan memberikan ini mudah untuk menggunakan alat untuk memeriksa pembatasan wilayah untuk setiap video YouTube.

0 comments:

Posting Komentar