Cara Login dengan akun Microsoft

By

Cara Login dengan akun Microsoft

Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Windows Phone, Login dengan akun Microsoft. Hanya dengan akun Microsoft, kamu dapat memperoleh aplikasi di Bursa Windows Phone, mendapatkan skor gamer dan avatar Xbox kamu, menggunakan Xbox Music atau Xbox Video, mendapatkan umpan Twitter dan LinkedIn di Hub Sosial, menggunakan obrolan Facebook, atau mencadangkan aplikasi dan pengaturan HP kamu.
kamu dapat Login dengan akun Microsoft saat menyiapkan HP, atau Login nanti.

Sebelum Login untuk pertama kalinya...

Periksa daftar di bawah dan pastikan kamu Login dengan akun Microsoft yang ingin kamu gunakan di HP. Jika kamu memutuskan untuk Login dengan akun yang lain nanti, kamu perlu mengatur ulang HP ke pengaturan pabriknya, dan kamu akan kehilangan aplikasi dan berkas apa pun yang belum kamu cadangkan. Untuk informasi selengkapnya, lihat FAQ Mengubah akun Microsoft.
  • Tidak yakin apakah kamu memiliki akun Microsoft? Jika kamu Login ke Xbox, Windows 8, Outlook.com, atau layanan Microsoft lainnya, kamu mungkin sudah memilikinya.
  • Memiliki lebih dari satu akun Microsoft? Panduan Memilih akun Microsoft dapat membantu kamu menentukan yang mana yang paling baik untuk digunakan di HP kamu. (Wizard ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris.) kamu juga dapat melihat Akun Microsoft mana yang seharusnya saya gunakan? untuk informasi selengkapnya.
  • Tidak memiliki akun Microsoft? Lihat Membuat akun Microsoft untuk mencari tahu cara membuatnya.

Login saat menyiapkan HP kamu

  1. Ikuti petunjuk penyiapan di HP hingga kamu menemukan layar Selaraskan hidup kamu.
  2. Ketuk Login, lalu ikuti petunjuknya.

Tips

Untuk mempelajari cara mengaja agar informasi tetap aman, lihat Melindungi akun Microsoft kamu.

Login setelah HP disiapkan

  1. Di Daftar aplikasi, ketuk Pengaturan ikon Pengaturan > email+akun.
  2. Ketuk Tambah akun > Akun Microsoft.
  3. Di layar Selaraskan hidup kamu, ketuk Login, dan ikuti petunjuk untuk menyiapkan akun.

Catatan

  • Saat menambahkan akun Microsoft, surel, kontak, dan kalender kamu otomatis diselaraskan ke HP.
  • Untuk mengatur ulang sandi akun Microsoft, buka halaman Mengatur ulang sandi kamu.
  • Setelah memperbarui dari Windows Phone 8 ke Windows Phone 8.1, kamu perlu meLoginkan beberapa info akun lagi. Jika kamu mengaktifkan verifikasi dua langkah untuk akun Microsoft kamu, kamu perlu Login ke HP lagi. Ikuti petunjuk untuk mengirimkan kode akses ke nomor seluler atau alamat surel kamu yang ada dalam catatan kami. Jika kamu memiliki akun surel Microsoft tambahan yang disiapkan di HP, kamu perlu Login ke akun itu lagi juga.

0 comments:

Posting Komentar