Cara Memindahkan dokumen menggunakan komputer

By

Memindahkan dokumen menggunakan komputer

Terlepas dari apakah Anda memiliki berkas Word di Windows Phone yang ingin Anda edit di PC, atau Anda hanya ingin memindahkan spreadsheet ke HP untuk ditinjau saat berjalan, sekarang lebih mudah untuk memindahkan dokumen Office (dan lainnya) antara HP dan komputer Anda—bahkan tanpa menggunakan cloud.
Memindahkan berkas di Windows Phone
  1. Hubungkan HP Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disertakan dengan HP Anda, lalu lakukan salah satu hal berikut:
    • Jika Anda menggunakan Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP, buka Penjelajah Windows dari bilah tugas.
    • Jika Anda menggunakan Windows 8, buka tampilan Desktop, lalu buka Penjelajah Berkas dari bilah tugas.
  2. Di Penjelajah Windows atau Penjelajah Berkas, di bawah Komputer (disebut PC Ini di beberapa versi Windows), klik nama HP Anda. Berkas Office Anda akan ada di HP > Dokumen.
  3. Klik kanan berkas yang ingin Anda salin dan klik Salin. Klik kanan folder tempat berkas ingin Anda pindahkan dan klik Tempel. (Jika Anda memindahkan berkas Office dari PC ke HP, Anda perlu menempelkannya ke folder Dokumen di HP. Anda dapat menemukan berkas di Hub Office di HP.)

Catatan

  • Pastikan untuk menyalin berkas langsung ke folder Dokumen di HP Anda, bukan subfolder. Dokumen yang diletakkan di subfolder tidak akan muncul di Hub Office.
  • Tidak ada alat di Mac yang memungkinkan Anda menyalin dokumen secara langsung dari komputer. Jadi, jika Anda memiliki Mac, pilihan terbaik Anda adalah menggunakan OneDrive. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat Memindahkan dokumen dengan OneDrive.

Tips

Anda dapat memindahkan berkas lain menggunakan Penjelajah Windows atau Penjelajah Berkas, termasuk musik, nada dering foto, atau video. Jika Anda memindahkan konten ke HP, pastikan Anda meletakkan berkas di folder yang benar sehingga Anda dapat menemukannya di HP nanti.

0 comments:

Posting Komentar