Cara Memindahkan data dari Android ke Windows Phone

By

Cara Pindah dari Android ke Windows Phone

Berpindah dari Android ke Windows Phone
Selamat datang di Windows Phone Anda! Kami menyajikan semua info ini untuk membantu Memindahkan data Anda dari Android ke Windows Phone dengan secepat dan semudah mungkin. Lanjutkan membaca untuk mempelajari cara Memindahkan data konten dan menyiapkan akun Anda.

Catatan

Bertanya-tanya di mana keberadaan Kontak HP orang-orang terdekat? kontak di android Google sedikit berbeda dibandingkan bidang kontak yang ada di Windows Phone, sehingga jika Anda memasukkan nomor telepon seseorang di bidang khusus, kontak tersebut tidak akan diperlihatkan di daftar kontak Hub Sosial sebagai pengaturan standarnya. Untuk menampilkan kontak ini, buka Sosial di Daftar aplikasi, ketuk Perlihatkan kontak dengan nomor telepon, dan matikan ubah Mati Sembunyikan kontak tanpa nomor telepon.

 Mudah sekali untuk menyiapkan email di Windows Phone Anda, terlepas dari apakah Anda menggunakan Google, Outlook.com, Exchange, atau yang lain: cukup tambahkan akun ke telepon, dan Anda sudah siap.

Cara Memindahkan Email dari Android ke Windows Phone

Biasanya mudah untuk menyiapkan email di Windows Phone Anda, terlepas dari apakah Anda menggunakan Google, Outlook.com, Exchange, atau yang lain: cukup tambahkan akun ke telepon, dan Anda sudah siap.

Cara Memindahkan Kontak dan kalender dari Android ke Windows Phone 

Ada beberapa cara untuk memindahkan kontak dan kalender Anda ke telepon baru.
Jika info AndaLakukan ini
Di akun daring
Siapkan akun di Windows Phone dan info Anda akan diselaraskan dengan otomatis. Ini bekerja untuk Google, Outlook.com, Facebook, dan jenis akun umum lainnya.
Di SIM
Jika telepon lama dan telepon baru Anda menggunakan kartu SIM, Anda sering kali dapat memindahkan kartu SIM ke telepon baru untuk mengimpor kontak. Pelajari caranya
Di komputer
Di tempat lain
Jika kontak dan kalender Anda di tempat lain (atau Anda mengalami masalah), Wizard penyelarasan kami dapat membantu Anda melalui opsi-opsi.

Tips

Aplikasi Transfer Data saya dapat membantu Anda untuk menyalin kontak dari hampir semua telepon melalui Bluetooth.

Cara Memindahkan Dokumen dari Android ke Windows Phone 

Jika Anda sudah menyimpan dokumen di OneDrive (sebelumnya disebut SkyDrive), bagus—dokumen akan muncul di Hub Office saat Anda Login ke HP dengan akun Microsoft. Jika Anda telah menggunakan Google Drive, Anda dapat mengdownload dokumen yang Anda inginkan ke komputer dalam bentuk berkas Office, lalu menyalinnya ke HP android (atau mengunggahnya ke OneDrive untuk mendapatkannya dari mana saja).

Cara Memindahkan Musik dari Android ke Windows Phone

Lokasi musik menentukan cara Anda memindahkannya ke Windows Phone.
Anda juga dapat membeli, mengalirkan, dan mengdownload lagu dari layanan Xbox Music berbasis cloud. (Catatan: Berkas media yang dilindungi di koleksi musik Anda, seperti berkas Protected MPEG-4, tidak dapat disalin ke HP kecuali Anda membelinya melalui layanan Xbox Music.)
Jika musik AndaLakukan ini
Di Google Play
Gunakan Pengelola Google Play Musik untuk mengdownload musik ke komputer, lalu pindahkan dengan HP.
Di Amazon Cloud Player
Gunakan Pengdownload Amazon MP3 untuk mengdownload musik ke komputer, lalu pindahkan dengan HP.
Di aplikasi lain
Periksa Bursa Windows Phone—kami memiliki Pandora, Spotify, Slacker Radio, dan favorit yang lainnya.
Perlu info lainnya? Dapatkan tur berpanduan dari opsi penyelarasan Anda dengan Wizard penyelarasan kami (hanya dalam bahasa Inggris).

Cara Memindahkan Foto dan video dari Android ke Windows Phone

Transfer foto dan video yang Anda inginkan dari Android ke komputer, lalu pindahkan ke HP. (Semua foto yang Anda bagikan di Facebook akan muncul sebagai album daring di Hub Foto segera setelah Anda menyiapkan akun Facebook di HP.)
Jika Anda ingin meletakkan foto di cloud sehingga dapat mengaksesnya dari mana saja, periksa aplikasi OneDrive—tersedia hampir di mana saja di tempat Anda ingin menyimpan foto.

Cara Memindahkan data lainnya dari Android ke Windows Phone

0 comments:

Posting Komentar