7 Batu Cincin Terindah di Dunia

By
7 Batu Cincin Terindah di Dunia - Pesona Batu Cincin yang indah dan menawan membuat semua orang ingin memilikinya untuk di gunakan di cincin, berikut adalah beberapa pesona keindahan dari Batu Cincin, daftar Batu Cincin terindah yang pernah ada di Dunia, harga nya Juga cukup mahal sebanding dengan keindahan yang di milikinya.

 7 Batu Cincin Terindah di Dunia

  1. Batu Blue Safir
    Blue Permata Blue Safir
    Batu Akik blue safir ini adalah yang termahal berkisar 90 jutaan dan terus naik harganya mengingat peminat batu blue safir ini sangat banyak dan sulit untuk di dapatkan.
  2. Batu Ruby Pigeon Blood 
    Batu Akik Pigeon Blood Ruby
    Batu cantik Pigeon Blood Ruby ini bisa anda miliki dengan uang diatas 37 juta tergantung kondisi dan ukurannya tentunya. Kecantikannya pun tak kalah dari blue safir.
  3. Batu Star Ruby Tanzania
    Batu Akik Star Ruby Tanzania
    Berbeda sedikit dengan si Pigeon, Star Ruby Tanzania ini berharga 32 jutaan walaupun kecil tapi memberi kesan elegant untuk pemakainnya.
  4. Batu Super Giant Green Fluorite
    Batu Akik Super Giant Green Fluorite 
    Dengan warna hijaunya batu ini berharga 30 jutaan di pasaran, cukup manis jika di gunakan di jari anda bukan.
  5. Batu Sparkling London Blue Topas
    Batu Akik Sparkling London Blue Topas
    Tampilannya dengan warna biru muda membuat cincin ini terlihat cantik dan indah, harganyapun cukup terjangkau mulai dari 12 jutaan.
  6. Batu Super Green Chalcedony
    Batu Akik Super Green Chalcedony
    Sekilas mata memadang batu ini mirip dengan Super Giant Green Fluorite hanya saja lebih gelap, hargaya dipasaran berkisar 8 jutaan.
  7. Batu Green Safir
    Batu Akik Green Safir
    Berbeda dengan blue safir yang harganya sangat mahal green safir dengan keindahan yang di berikan hanya di patok dengan harga pasarannya 6 jutaan saja.
Itu dia 7 Batu Cincin yang menurut saya indah, elegant, dan menawan di jika di pakai untuk cincin oleh anda, bisa untuk referensi membeli Batu Cincin yang indah. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar